Apa Itu Impotensi

Sabtu, 19 Agustus 2017

Apa Itu Impotensi


apa itu impotensi
Apa itu impotensi? Impotensi adalah sebuah permasalahan klasik yang sering kali dialami pria, bahkan masalah impotensi menjadi mimpi buruk.

Mungkin sebagian wanita masih terasa asing jika mendengar kata impotensi, lalu apa itu impotensi? impotensi adalah masalah umum di kalangan para pria dan biasanya impotensi ditandai dengan ketidakmampuan yang secara konsisten untuk mempertahankan ereksi yang cukup keras untuk berhubungan badan dan ternyata hal ini merupakan bentuk dari disfungsi ereksi (DE).

Apa itu impotensi? Impotensi adalah salah satu bentuk disfungsi ereksi seksual yang paling sering dialami oleh pria dibandingkan dengan wanita, Namun biasanya wanita yang mengalami impotensi akan merasakan beberapa gejala seperti turunnya libido, tidak menikmati hubungan badan, bahkan tidak terangsang secara seksual.

Apa itu impotensi? Impotensi adalah gagal nya seorang pria untuk melakukan posisi ereksi ataupun posisi Mr P yang tegak lurus dan keras, namun Anda jangan khawatir karena sesungguhnya masalah impotensi ini adalah masalah yang cukup umum bagi kalangan pria akan tetapi ada baiknya segera konsultasi jika Anda mengalami hal tersebut karena sangat menggangu aktivitas intim.

Apakah yang Menjadi Penyebab Impotensi

  1. Penyakit endokrin karena pada umumnya diabetes bisa mempengaruhi kemampuan tubuh untuk memanfaatkan hormon insulin, dan salah satu efek samping yang terkait dengan diabetes kronis adalah kerusakan saraf, sehingga hal ini bisa mempengaruhi sensasi penis.
  2. Gangguan neurologis tahukah Anda bahwa beberapa kondisi neurologis dapat dapat meningkatkan risiko seseorang pria untuk mengalami impotensi? Karena kondisi saraf ini bisa mempengaruhi kemampuan otak untuk berkomunikasi dengan sistem reproduksi, sehingga hal ini dapat mencegah seseorang mengalami ereksi.
  3. Obat-obatan tertentu Tahukah Anda bahwa dengan meminum obat-obatan tertentu bisa mempengaruhi aliran darah, yang bisa menyebabkan Impotensi? Jadi ada baiknya Anda menghindari beberapa obat tertentu yang bisa membuat masalah penyebab penyakit impotensi.
  4. Kondisi terkait jantungjuga bisa mempengaruhi jantung dan kemampuannya untuk memompa aliran darah dengan baik sehingga menyebabkan impotensi, karena tanpa adanya aliran darah yang cukup ke Mr P, seseorang tidak bisa mencapai untuk ereksi.
  5. Faktor gaya hidup pria harus terlebih dahulu melalui apa yang dikenal sebagai fase kegembiraan yaitu fase yang bisa menjadi respon emosional. Karena jika seseorang memiliki gangguan emosional maka hal ini mempengaruhi kemampuan untuk menjadi bersemangat secara seksual.

Bagaimanakah Cara Untuk Mendiagnosis Impotensi

Biasanya untuk mendiagnosis apakah Anda mengalami impotensi atau tidak maka memerlukan bantuan medis dari dokter klinik pandawa jakarta dan biasanya dokter akan melakukan pemeriksaan riwayat kesehatan dan melakukan pemeriksaan tes fisik.

Namun, ada baiknya pastikan untuk mendiskusikan kondisi medis yang mungkin Anda miliki dengan dokter Anda secara terbuka dan dengan berbagi riwayat kesehatan Anda dengan dokter dapat membantu mereka untuk menentukan penyebab impotensi Anda.

Selain itu penting juga untuk memberi tahu dokter jika Anda minum obat apapun dam beri tahu mereka nama obatnya, seberapa banyak yang Anda minum, dan sejak kapan Anda mulai memakainya, juga beritahu dokter.

Dan biasanya selama pemeriksaan fisik, dokter akan memeriksa Mr P Anda secara visual dan hal tersebut untuk mengetahui ada tidaknya penyebab eksternal yang menyebabkan ketidakmampuan Mr P untuk ereksi, dan biasanya penyebab eksternal dapat mencakup trauma atau adanya luka akibat infeksi menular seksual (IMS).
  1. Tes darah untuk memeriksa kadar testosteron dan tes kadar kolesterol
  2. Tes EKG (elektrokardiogram) untuk mendeteksi adanya masalah dalam jantung
  3. Tes USG untuk mencari masalah dengan aliran darah
  4. Tes urine untuk mengetahui kadar gula darah
Reaksi:

0 komentar :

Posting Komentar